pressofgang

BAD HEROES ACADEMY INTERVIEW




Bad Heroes Academy adalah sebuah band Heavy Pop Punk/Easycore dari Depok. Band yang terbentuk di awal tahun 2011 ini mempunyai karakter musik yang kuat. Kali ini tim ThisTimeEasycore.com mendapat kesempatan untuk interview band yang bercita - cita main di Vans Warped Tour ini.


TTEC : Halo Bad Heroes Academy kita dari This Time Easycore, gimana kabar kalian? bisa di kenalin ga nih satu - satu personil kalian?

Bad Heroes Academy : Halooo! Alhamdulilah kabar kita baik baik saja dan lancar jaya hehehe… Oke yang pertama di posisi drum ada Josh, terus di synthesizer dan keys ada Mutiara, di bass ada Edy dan di posisi vocal & gitar ada Dennis.

TTEC : Sebelumnya bisa di ceritain ga nih awal mula nama Bad Heroes Academy, kapan kalian terbentuk dan apa tujuan kalian dulu bikin band ini?

Bad Heroes Academy : Awal mula nya BHA (Bad Heroes Academy) kebentuk itu idenya dari Dennis. Jadi waktu Dennis dan Mutiara masih di band terdahulunya, mereka pengen bikin band dengan konsep genre (Electronica/ Heavy Pop punk / Easycore) seperti BHA ini. Yaudah akhirnya Dennis ngajak Josh buat ngisi posisi drum dan Welly (alm. bassis kita yg terdahulu) buat ngisi posisi bass buat ngebentuk BHA ini. Buat kapan terbentuknya ga ada tanggal special tapi yang pasti kita terbentuk di bulan Februari tahun 2011. Kenapa namanya Bad Heroes Academy? Menurut filosofi kita pribadi, seburuk-buruknya  manusia dari sikap maupun penampilannya, mereka tetap bisa menjadi pahlawan di dalam hidup mereka sendiri maupun di kehidupan orang lain. Seperti itulah arti nama dari Bad Heroes Academy

TTEC : Menurut kalian gimana perkembangan scene Easycore/Pop Punk di Indonesia sekarang? Mulai dari segi musik,dll.

Bad Heroes Academy : Kalo menurut kita sekarang udah banyak banget band-band indie yang bermunculan dengan notabene mengusung genre Easycore/Pop Punk. Dan banyak juga band-band yang dari segi musikalitasnya bagus tapi ada juga yang cuma ikut-ikutan aja dan ga mikirin segi musikalitasnya. Tapi kita seneng-seneng aja kok karena pendengar sekarang udah banyak yang pinter dan mereka bisa ngebedain mana musik yang berkualitas dan mana yang asal cuma ikut-ikutan aja. Bikin kita semakin terpacu buat bikin musik yang lebih bagus lagi biar ga kalah saing sama mereka hahaha

TTEC : Oia ada rencana buat album gak nih? Rasanya udah banyak reader kita yang nunggu album dari kalian nih pasca EP kalian 'First Graduate E.P' yang banyak dapat reaksi positif juga dari para pendengar musik Easycore/Pop Punk.

Bad Heroes Academy : Ada dong! Hehe sekarang kita udah mulai nulis dan ngumpulin materi baru buat album baru nih. Alhamdulilah kalo dapet tanggapan yang positif dari kawan-kawan semua. Jadi usaha kita ga sia-sia hehe. Terima kasih ya..

TTEC : Planning kalian buat materi - materi ke depannya gimana nih? apa bakal sama kayak materi di EP kalian? ato bakal banyak hal baru yang kalian tunjukin selanjutnya?

Bad Heroes Academy : Yang pasti materi lagu untuk album baru kita dari segi lirik dan musik bakalan lebih dewasa dan lebih gila lagi hehe. Tapi tetap dalam nuansa  Electronica/ Heavy Pop punk / Easycore versi BHA. Kalo di EP “FIRST GRADUATE” dari segi lirik kita banyak mengangkat tentang semangat, perjuangan dan mimpi, untuk album baru bakalan lebih luas lagi aspek yang akan kita cakup. Lebih ke kehidupan sehari -hari yang kita alamin. Kejutan pasti ada terus dong.. ditunggu aja ya hehe..

TTEC : Bad Heroes Academy juga pernah masuk di 'Easycore Compilation Worldwide Edition', gimana perasaan kalian waktu itu bisa 'berdiri' di sebelah band yang notabenenya adalah band kelas dunia, sebut saja In Her Own words, Operation Nothing, Up And Atom, dll.

Bad Heroes Academy : Seneng yang pasti dan bersyukur banget bisa masuk di line up 'Easycore Compilation Worldwide Edition'. Padahal lagu kita pake bahasa Indonesia tapi alhamdulilah banyak orang beda bahasa yang suka sama musik dari Bad Heroes Academy. Jadi bikin kita tambah semangat lagi buat bermusik. Terima kasih THIS TIME EASYCORE! 

TTEC : Pertanyaan terakhir, apa yang Bad Heroes Academy harapin dari band ini? harapan terbesar kalian dan planning terbesar kalian buat band ini.

Bad Heroes Academy : Kalo harapan sih banyak banget ga bakalan cukup disebutin disini hehe.. yang pasti bisa sukses dan musik kita bisa diterima juga disukai semua orang diseluruh dunia, Bad Heroes Academy  bisa terus eksis di scene musik indie sampe kapanpun, dan bisa manggung di VANS WARPED TOUR! YES! AMIN! Hahahaha….

TTEC : Oke terimakasih waktunya ya, senang bisa meng-interview kalian dan semoga reader kita tetap memberikan respon positif buat kerja keras kalian. Good day dudes, regard.

Bad Heroes Academy : Sama sama.. terima kasih juga ya THIS TIME EASYCORE..  jangan pernah bosen ya interview kita. AMIIIIIIIIIIIIIIIIIN…..

Related

Spotlight 9124459989421374250

Post a Comment

Facebook

Twitter

item