pressofgang

Chunk! No Captain Chunk! Rilis Pardon My French Versi Deluxe


Melalui labelnya Fearless Records, Chunk! No Captain Chunk! akan merilis ulang album keduanya Pardon My French menjadi versi deluxe. Album tersebut pun dijadwalkan rilis pertengahan Juni ini. "Kami semua sangat bersemangat untuk melepaskan album Pardon My French Deluxe Edition, ada sesuatu yang mengejutkan di dalamnya," ungkap vokalis Bertrand Poncet. 

Bertrand Poncet melanjutkan bahwa mereka akan menambahkan tiga lagu terbarunya dalam Pardon My French Deluxe Edition. Ketiga lagu tersebut masing-masing berjudul  Good For You, Insanity dan Kids, kesemuanya baru saja mereka kerjakan dan direkam awal tahun 2014 ini. "Tiga lagu tersebut sangat spesial, dan kami rasa itu merupakan karya terbaik kami," imbuh Bertrand.

Pardon My French sendiri merupakan rilisan kedua Chunk! No Captain Chunk! setelah debut albumnya Something For Nothing yang rilis 2010 lalu. Sebelum merilis Pardon My French Deluxe Edition, band yang akan tampil di Vans Warped Tour 2014 ini juga masuk dalam kompilasi rutin Punk Goes 90s Vol.2 dengan single All Star milik Smashmouth.

Related

New Release 3404208784607657434

Post a Comment

Facebook

Twitter

item