pressofgang

Rayakan 22 Tahun, MxPx Rilis Album Akustik


Semenjak merilis album Plans Within Plans 2012 lalu, trio punk rock MxPx terus mendapat desakan dari para fansnya untuk kembali merilis album, namun kebanyakan memintanya berformat akustik. Meskipun sempat merasa risih, tapi setelah mendapat timing yang tepat Mike Herrera (bass & vokal), Tom Wisniewski (gitar), dan Yuri Ruley (drum) pun akhirnya segera merealisasikannya.

"Mereka semua terus meminta album akustik, tidak mudah bagi kami tapi itu cukup menyenangkan karena membuktikan loyalitas mereka pada kami," ungkap Herrera. Awal Juli kemarin, band yang pernah meremake theme song Scooby Doo ini mengabarkan bahwa album akustik tersebut sudah selesai dan akan segera dilepas menyapa para fansnya. Berjudul MxPx Accoustic Collection, album yang berisikan 12 lagu itu akan rilis 6 Juli mendatang oleh label Rock City Recordings.

Rilisnya album akustik itu juga disesuaikan dengan momen 22 tahun usia MxPx yang juga jatuh pada tahun ini. "Ini adalah permintaan langsung dari fans. Kami telah ditanya ratusan kali kapan membuat album akustik dan akhirnya kami akan membuatnya persis bertepatan dengan umur band kami yang sudah mencapai 22 tahun," lanjut pria bernama lengkap Michael Arthur Herrera itu.

Dalam album tersebut, seluruh lagu yang ditampilkan merupakan hits-hits yang dimiliki MxPx sejak album kedua Teenage Politics sampai album terakhirnya Plans Within Plans. Hampir seluruh lagu itu juga sebelumnya pernah dibawakan secara akustik oleh Hererra cs ketika perform. "Sebagian besar lagu yang ada di dalam album ini, sudah pernah dimainkan secara akustik sebelumnya, tetapi saya mengaransemen ulang beberapa diantaranya khusus untuk rilisan ini, membuat lagu-lagu tersebut punya rasa dan perspektif baru.," tutup Hererra.

Tracklist:
1. Doing Time
2. Tomorrow Is Another Day
3. You’re On Fire
4. Let It Happen
5. Never Better Than Now
6. My Mom Still Cleans My Room
7. Secret Weapon
8. Drowning
9. Buildings Tumble
10. Aces Up
11. For Always
12. Punk Rawk Show

Related

New Release 426129540319567077

Post a Comment

Facebook

Twitter

item