pressofgang

Press Of Gang Present This Time Easycore Tour 2014 Jawa - Bali

PRESS OF GANG PRESENT "THIS TIME EASYCORE TOUR 2014" 
WITH ROCKMINI, BAD HEROES ACADEMY, HELLO KNUCKLES


Rockmini
Bad Heroes Academy

Hello Knuckles

PressOfGang.com - Setelah dulunya dikenal sebagai media pengantar berita musik, band interview, music dan album review, yang dulunya Press Of Gang di kenal sebagai nama This Time Easycore dengan terhormat kita akan mempersiapkan sebuah farewell tour untuk This Time Easycore yang akan berjalan pada awal bulan Mey mendatang,  

Demi kelancaran Tour kita ini dengan menggandeng band-band bertalenta di antaranya Rockmini yang berasal dari Depok, Bad Heroes Academy dari Depok, dan band asal jawa timur Hello Knuckles untuk ikut dalam perjalanan TTEC Tour 2014 kita ini.

Tour Jawa dan Bali ini akan di jalankan pada awal bulan Mey. yang infonya dapat dilihat pada flyer di bawah ini, dan bagi kalian event organiser yang mau membantu perjalanan tour kita di kota kalian bisa hubungi kita di nomor yang tertera di bawah ini, atau melalui email di contact@pressofgang.com.

Untuk informasi selanjutnya kita akan umumkan di social media kita di twitter : @PressOfGang atau di Facebook, dan juga melalui website resmi kita. 



Related

Spotlight 2835483335361203674

Post a Comment

Facebook

Twitter

item