pressofgang

THE WILD FEATHERS | BAND REVIEW

"They're like if Led Zeppelin & The Band had a baby in Joshua Tree that grew up listening to Ryan Adams covering the Stones 70's country influenced songs"
The Wild Feathers adalah band Amerika yang mengambil unsur-unsur musik seperti rock, country, folk, blues, dan membentuk ulang unsur-unsur musik tersebut dengan cara yang lebih unik serta modern. Band ini beranggotakan Ricky Young, Joel King, Taylor Burns dan Preston Wimberly. Band ini terbentuk pada saat keempat orang personilnya datang ke Austin pada tahun 2010 secara kebetulan. Dari pertemuan itu mereka menjadi teman, mendalami berbagai musik, bermain musik bersama, bermain pertunjukan solo, tour dengan band-band lokal, dan menjadi The Wild Feathers. Band ini pernah berbagi panggung dengan Delta Spirit, Surfer Blood, The Heavy, bahkan pada musim gugur tahun 2011 lalu, mereka pernah menjadi band pembuka tour milik Paul Simon.

Mereka telah merilis debut album mereka yang berjudul The Wild Feathers (2013), dengan single The Ceiling, Backwoods Company, dan Hard Wind. Berikut adalah video klip dari single The Ceiling,


Oleh : Gisantya Nuansa Dwipratama

Related

Review 909462217456921302

Post a Comment

Facebook

Twitter

item