pressofgang

Album Review : Up And Atom "Growing Pains"


Band pop punk/hardcore asal Australia Up And Atom baru saja merilis Ep ke 2 mereka yang berjudul "Growing Pains" yang di rilis pada tanggal 24 Oktober silam, Up And Atom datang ke scene pop punk sekitar beberapa tahun yang lalu dan telah merilis beberapa demo pada February 2011, dan telah merilis Ep pertama mereka pada February 2012 silam. dan sekarang baru saja merilis Ep ke 2 mereka "Growing Pains"  dalam physically (CD) atau bisa di download secara gratis di halaman Bandcamp mereka.

Deceiver/Believer adalah single pembuka EP ini, single ini cukup menjelaskan warna musik yang di tawarkan Up And Atom secara musikalitas, dan di lanjutkan dengan Newport yang merupakan single ke 2 di "Growing Pains", Ada beberapa point dalam Ep ini, pertama saya tertarik dengan lyric dan konsep musik yang di berikan Up And Atom yang menjadikan mereka band Pop Punk dengan kualitas musik yang berbeda, point selanjutnya, sentuhan vocal Emily (Vocal) dengan karakter suaranya yang khas dan kuat tentu memberikan poin besar di EP ini.. poin selanjutnya. mereka pernah tour Indonesia beberapa waktu silam. tentu bagi mereka yang telah mengikuti Up And Atom sebelumnya sudah tidak asing lagi dengan karakter vocal Emily.

Single ke 3 "Day To Day" seperti lagu yang sangat luar biasa, dan kemudian di lanjutkan dengan "Feel Good Song Of Disappointing" merupakan lagu favorite saya dari keseleruhan EP. dari segi lyric dan musik. dan cara penggarapan lagu ini, yang benar-benar sempurna.

Seluruh materi dari EP ini cukup memberikan kepuasan sendiri bagi pendengarnya, anda hanya ingin duduk kembali, putar volume dan menikmatinya. kamu bisa dapatkan EP ini secara free download Disini. Enjoy!!

Related

Spotlight 1215823757043943068

Post a Comment

Facebook

Twitter

item