pressofgang

ALBUM REVIEW THE STORY SO FAR : UNDER SOIL AND DIRT



The Story So Far adalah band Pop Punk dari California. Band yang belum lama ini merilis albumnya yang berjudul Under Soil And Dirt ini rupanya ingin semakin menunjukan 'taring' nya lewat album ini. Album yang berisi 11 lagu ini mempunyai komposisi yang bisa di bilang padat dan energetic.

Dibuka dengan single Stats And Minds, shout - shout di akhir lagu  "I'm falling in and out again" benar - benar menarik untuk lagu yang notabene nya hanyalah pembuka dari sebuah album. Tak banyak yang bisa di ceritakan di lagu ke 2 mereka Roam, lagu yang berdurasi 2.54 menit ini memulai satu dari 10 lagu lainnya di album ini dengan ide dan musik yang dimana anda ingin mengulang dan mengulangnya. Quicksand adalah lagu ke 3 mereka. Lead - Guitar di akhir lagu benar - benar menarik untuk di dengarkan, berbeda dengan di awal lagu yang memberikan suasana beat drum yang lumayan cepat. Swords And Pens merupakan salah satu lagu favorit saya di album ini, tak jauh berbeda dengan lagu pertama dan ke 2, di lagu ke 4 ini mereka memberikan komposisi Pop Punk dengan sound gitar yang rapat dan berat di awal lagu.


High Regard, Daughter, dan Mt. Diablo merupakan 3 lagu favorit saya yang di taruh berurutan sebagai lagu ke 5, ke 6, dan ke 7 mereka. So damn melodius! benar -benar 3 lagu yang cocok untuk di taruh di pertengahan album. Four Years saya yakin adalah lagu yang The Story So Far dedikasikan untuk sahabat mereka. Riff gitar di awal lagu benar - benar menarik, make you wonder what will happen in the end of the song. Lagu ke 9 mereka Rally Cap yang berdurasi 2.19 detik ini menurut saya memberikan komposisi yang sedikit berbeda dari lagu - lagu lainnya di album ini, ketukan drumnya benar - benar mendatangkan semangat.

Placeholder adalah lagu ke 9 mereka. Lagu dengan beat manis dari suara gitar akustik ini juga menjadi salah satu lagu favorit saya di album ini, benar - benar manis mengingat apa yang telah mereka lakukan di 10 lagu lainnya. Hahaha! Closure mereka pilih untuk menutup list lagu di album mereka. Saya suka dengan vocal Parker Cannon di lagu ini.

Keseluruhan dari album ini merupakan album yang sangat bagus. Kalaupun ada nilai minus di album ini adalah ada beberapa lagu yang menurut saya sedikit monoton, but overall it's great! Under Soil And Dirt adalah sebuah pembuktian dari The Story So Far bahwa mereka bisa menjadi sebuah band Pop Punk kelas dunia.

Related

Spotlight 7485074682499537548

Post a Comment

Facebook

Twitter

item