pressofgang

Featured Band : Zombies Daylight

Berdiri sejak tahun 2010, Zombies Daylight resmi mendobrak scene musik pop punk di Surabaya dengan hentakkan hardcore yang dibalut dengan irama pop punk-nya. Hanya butuh beberapa bulan saja bagi mereka untuk mengambil alih perhatian para penikmat musik di Surabaya ketika ZD merilis 3 singlenya, Zombies For Life, Dan Semua yang Tertinggal dan We Own the Night When the Fall Asleep.

Band yang digawangi oleh Saka (Vokal), Bima (Gitar), Andrew (Bass) dan Dandu (Drum) ini seakan semakin merajalela dengan rilisnya mini album mereka beberapa bulan kemudian yang bertajuk 'This Is What We Stand For'. Disamping itu nama mereka pun dengan cepat menjamur di berbagai kota-kota besar di Indonesia.

Band yang berkiblat pada A Day to Remember ini memiliki karakter yang tidak jauh beda dengan band-band Pop Punk Hardcore lainnya, mereka banyak menyuarakan tentang hal-hal positif yang membangkitkan motivasi pada tiap lagunya yang diolah dengan irama penuh distorsi yang kencang menusuk telinga.

Pada full album mereka yang berjudul 'How Close We Are To Our Death' Zombies semakin jelas menceritakkan bahwa mereka adalah suntikkan motivasi untuk para pendengarnya agar berpikir bahwa "Kita semua tidak tersaingi!". Hal tersebut dapat kita rasakan semua dari track 1 hingga 10, sebuah eksplorasi nada major yang membawa kita sejenak melupakan kegagalan. Tampaknya kalian wajib memasukkan lagu-lagu Zombies Daylight kedalam playlist sekarang juga!

Download Single :

Related

Zombies Daylight 2181516348156433690

Post a Comment

Facebook

Twitter

item