pressofgang

The Flins Tone siap rilis 'He's the Best Actor For This Episode'


Setelah sukses dengan mini album pertamanya Flinsnopsis yang rilis tahun lalu, kini band pop punk veteran asal Surabaya The Flins Tone sudah mempersiapkan senjata terbarunya. The Flins Tone siap merilis full album terbaru mereka yang rencananya akan diberi judul 'He's the Best Actor For This Episode' pada akhir tahun ini. Judul album tersebut juga mereka dedikasikan untuk drummer mereka yang sudah mengabdikan tahun demi tahun demi membesarkan nama The Flins Tone tersebut.

Band yang beranggotakan Kiky (Vokal), Ucup (Bass), Jerry (Gitar), Rudy (Gitar), dan Bimo (Drum) ini sebelumnya sudah merilis 2 single bocoran untuk album terbaru mereka yaitu Popularitas Bintang Media dan He's the Best Actor For This Episode. Dari kedua single yang sudah mereka rilis tersebut cukup terlihat dengan semakin dewasanya musik mereka, disamping itu kualitas distorsi yang mereka mainkan juga cukup mantap. TFT juga memainkan tempo yang lebih upbeat dari lagu-lagu sebelumnya.

Band yang dikenal dengan single Tragedy on September ini bahkan sudah menyiapkan materi-materi untuk album ketiganya sejak dini sembari menunggu album mereka rilis akhir tahun ini. Jadi untuk kalian yang cukup menyukai hentakkan-hentakkan nada ala New Found Glory ada baiknya kalian segera mendengarkan single-single mereka disini dan langsung order album terbaru mereka.

Download Single :
The Flins Tone - Popularitas Binta Media
The Flins Tone - He's the Best Actor For This Episode

Related

The Flins Tone 2719906098334288875

Post a Comment

Facebook

Twitter

item