pressofgang

Lepas Single Ketiga, Pekan Depan Album Keenam Linkin Park Rilis

Linkin Park tidak main-main soal album keenamnya yang akan segera rilis. Setelah dua lagu berturut-turut lepas, kemarin (31/5) unit nu metal asal California ini kembali merilis lagu barunya. Wastelands digeber menjadi pemanasan terakhir bagi para fans LP untuk menjaga euforia jelang rilisnya album keenam mereka yang bertajuk The Hunting Party.

Melalui akun Youtube officialnya, Chester Bennington cs mengunggah video lirik Wastelands yang berdurasi sekitar tiga menit. Lagu tersebut sekaligus menjadi single terakhir yang dirilis, pasalnya pekan depan (13/6) The Hunting Party akan dirilis. Sebagaimana dilansir Billboard, Linkin Park melalui Mike Shinoda mengungkapkan keseriusannya dalam pengerjaan album tersebut dan yakin jika The Hunting Party akan lebih baik dari rilisan-rilisan sebelumnya.

Sebelum merilis single Wastelands, Linkin Park lebih dulu mengeluarkan dua lagunya yakni Until It's Gone dan Guilty All The Same. Setelah resmi merilis album, dipastikan LP akan memulai turnya di musim panas bersama AFI dan Thirty Second To Mars.

Related

Spotlight 3605897673724343654

Post a Comment

Facebook

Twitter

item