pressofgang

The Madden Brothers Siap Rilis, Good Charlotte Siapkan Materi


Sempat diisukan bubar, Good Charlotte akhirnya memastikan bahwa mereka belum habis dan siap berkarya lagi. Hal itu diungkapkan oleh vokalis Joel Madden di sela-sela perbincangan tentang proyek terbarunya bersama Benji Madden. “Kami (Good Charlotte,red) akan membuat satu hal yang berbeda tahun ini,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya lewat bahwa Good Charlotte mengerjakan album keenamnya yang direncanakan rilis tahun 2014 ini. Disamping itu, Joel membenarkan bahwa dirinya kini sedang fokus pada The Madden Brothers yang kabarnya akan merilis debut album Greetings From California 7 Oktober nanti, namun di sela-sela itu dirinya beserta Benji dan personil GC lainnya tetap bertemu sekalipun tidak intens.

Dua bersaudara Joel dan Benji Madden memang tidak bisa dilepaskan, 18 tahun bersama-sama membersarkan nama Good Charlotte kini mereka sedang merintis proyek baru, The Madden Brothers. Nama tersebut sebenarnya sudah santer terdengar, terlebih saat kedatangannya ke Bali bersama GC 2011 silam, Benji dengan bangganya mengumumkan bahwa mereka akan sejenak vakum yang disusul dengan munculnya duo bersaudara milik Joel dan Benji, The Madden Brothers.

Selain album, di bulan juni mendatang mereka bakal merilis single pertamanya berjudul We Are Done. Lagu tersebut ditulis oleh Joel dan Benji setahun lalu. “Di proyek ini kami menulis lagu bersama-sama. Rasanya seperti mengulang kejadian 18 tahun silam yang di mana kami meninggalkan rumah untuk memulai karir di musik dengan hanya bermuara pada sebuah gitar akustik,” kenang Benji.

Akan ada dua side dala album Greetings From California, side pertama berisi tentang perasaan optimistis penuh kecerahan dengan musik pop rock. Side tersebut dikerjakan bersama Eric Valentine, salah satu sosok dibalik kesuksesan album The Young And The Hopeless milik Good Charlotte tahun 2004 silam. Sedangkan sesi berikutnya merupakan paduan yang bersahaja dari rakyat dengan unsur pop 70an di era The White Stripes dan The Strokes.

Related

The Madden Brothers 6199579004952639492

Post a Comment

Facebook

Twitter

item