pressofgang

Mitch Lucker "Suicide Silence" Meninggal Akibat Mabuk Saat Berkendaraan


Tanggal 1 November silam tepatnya saat terjadinya kecelakaan motor yang menewaskan Mitchell Adam Lucker Frontman dari band Suicide Silence, sebelumnya yang telah di beritakan di beberapa media cetak dan media online, bahwa Mitch Lucker meninggal setelah di larikan ke rumah sakit dan di karenakan luka yang parah maka sang vokalis ini tidak dapat di selamatkan lagi,

Kemaren malam, dalam acara Candlelight Vigil Mitchell Adam Lucker di California, Jodie Lucker istri dari Mitch Lucker mengungkapkan bahwa dia percaya kecelakaan Mike di akibatkan karena Mike mabuk saat berkendaraan. yang lengkapnya bisa di lihat di bawah ini.

Sekitar menit 2.00 Jodie mengungkapkan "He was an alcoholic and it’s been a big battle. I tried to stop him. I was in front of him begging him not to leave the house. Begging him. Like, just seriously, for us, don’t leave. And he did. And this is what happened. It’s a wake up call. He’s an amazing man, he’s a wonderful father, and a great husband. And now he’s going to miss out on watching Kenadee grow because he decided to drink and drive.
Just don’t. Just think before you guys do something stupid. Please, learn from this. Please.

Related

World Feeds 8158924142664474495

Post a Comment

Facebook

Twitter

item