pressofgang

Chingkrank Holiday "Lost Story"



Chingkrank Holiday band Heavy Pop Punk/Easycore asal Jakarta ini baru saja merilis mini album/EP mereka yang berjudul "Lost Story", yang sekarang bisa di download gratis.
Mini album yang berisikan 6 lagu ini adalah mini album yang mungkin bisa jadi diterima dikuping kalian, kenapa.? paduan musik Heavy Pop-Punk / Easycore, dengan Synthesizer. yang akan selalu mengingatkan bagaimana musik dari "Chingkrank Holiday" dan apa yang telah mereka berikan pada Mini Album/EP "Lost Story" ini,

Lost Story ini menceritakan tentang Kehidupan sehari hari, dan mewujudkan mimpi untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, seperti salah satu single yang terdapat dari mini album ini Mimpi & Motivasi, "Disini kita (CHINGKRANK HOLIDAY) mencoba memvisualisasikan dan menyampaikan kepada semua orang tentang semangat yang kita miliki kedalam bentuk sebuah lagu lagu, dan kita coba menyampaikan hal yang positif untuk tidak membeda bedakan ras genre dan lain lain. so, dengan paduan karakter guitar yang padat, breakdown dan konsep dari mini album inilah salah satu alasan mengapa kita harus mendownload dan mendengarkan Lost Story ini.

Download Lost Story
Facebook : http://www.facebook.com/chingkrankholiday 
Twitter : https://twitter.com/#!/chingkrank

Related

News 9144340087506158464

Post a Comment

Facebook

Twitter

item